Bau mulut setelah makan daging kambing, ini tips mengatasinya

Pasti hari ini dirumah sedang banyak daging kurban, sudah menjadi kebiasaan orang indonesia di hari idul adha membuat sate entah itu sate dari daging sapi atau kambing yang perlu kamu ketahui sate kambing bisa membuat bau mulut bukan hanya pete dan jengkol saja.

Tentu dengan bau mulut kamu pasti kurang percaya diri dan malu untuk mengobrol dengan teman, Nah jika kamu mengalami hal ini sekarang kamu tidak perlu malu untuk mengobrol dengan teman atau keluarga jauh yang datang karena beberapa cara di bawah ini bisa menghilangkan bau mulut setelah mengkonsumsi daging kambing, diantaranya :
Yougrt
Yang pertama kamu bisa menghilangkan bau mulut setelah makan daging kambing dengan mengkonsumsi yogurt tanpa gula tau pemanis lainnya karena sangat baik untuk sistem pencernaan, sistematisnya jika pencernaan bisa melakukan tugasnya dengan baik maka aroma bau dari lambung bisa ditekan.
Kaya serat
Yang kedua kamu bisa mengkonsumsi makanan yang kaya akan serat seperti buah pir, wortel dan apel karena buah yang kaya akan serat mampu menjadi pembersih mulut alami. Yang harus kamu ketahui tentang buah yang kaya serat ialah kandungan nutrisi dalam buah dan sayur mampu meningkatkan imun tubuh serta memberikan asupan energi selama diet atau sehabis memakan daging kambing.
Daun mint
Tentu kamu beranggapan bau mulut di sebabkan oleh bakteri jahat dalam lambung tetapi nyatanya bau mulut bisa disebabkan oleh makanan seperti bawang, durian atau pun daging kambing. Nah, untuk menghilangkan bau mulut secara instan kamu bisa menggunakan daun mint atau kue yang mengandung kayu manis, coba kamu konsumsi pasti mulut secara instan akan terasa segar. untuk daun mint bisa dibuat minuman agar lebih segar.
Teh hijau
Teh hijau juga bisa di gunakan untuk menghilangkan bau yang disebabkan oleh bakteri yang menyebabkan bau mulut karena ada kandungan cathecin, untuk mengkonsumsi teh hijau sebaiknya di minum tanpa gula agar khasiat lebih baik.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url