Cara mudah samarkan keriput di sudut mata dengan mudah

Memiliki wajah cantik dan kulit kencang tidak keriput merupakan idaman semua perempuan, untuk menghilangkan keriput terkadang mereka rela melakukan perawatan yang mahal sekali pun agar kriput bisa hilang terutama penuaan yang terletak di sudut mata.

Penuaan merupakan mimpi buruk semua kaum hawa apalagi penuaan yang jelas terlihat seperti di sekitar mata, untuk itu mereka dengan segala cara menghilangkanya atau juga menyamarkannya agar tidak terlihat tua.

Sebenarnya tidak perlu bertambahnya usia keriput atau penuaan itu datang karena bukan hanya usia faktor seperti merokok, gaya hidup tidak sehat, dan tentunya tidak merawat kulit juga bisa menimbulkan keriput di kulit muka terutama di sudut mata.

Untuk mencegah penuaan tersebut sebenarnya tidak perlu banyak mengeluarkan uang agar keriput tidak datang, ada beberapa cara yang kamu bisa jadikan praktek sendiri di rumah agar keriput tidak datang di sudut mata.

Yang pertama kamu sediakan madu dengan teung beras, caranya mudah saja tinggal kamu campurkansatu sendok makan tepung terigu dengan satu sendok madu murni aduk sampai merata setelah itu tinggal kamu oleskan ke area kulit wajah.

Setelah itu tinggal diamkan masker sampai mengering dan setelah mengering bisa kamu bilas muka dengan air bersih. agar hasil maksimal lakukan hal ini dua kali dalam seminggu kamu akan melihat hasilnya.

perlu kamu ketahui tepung beras mengandung antioksidan yang mampu mengidrasi kulit, dan mandu juga mengandung senyawa yang bisa menangkal radikal bebas yang masuk.

Yang kedua gunakan petroleum jelly, cara menggunakannya sangat mudah tinggal kamu oleskan jelly ini ke area yang keriput lalu pijat halus dan lembut memutar arah lakukan hal ini selama lima menit dan untuk hasil yang maksimal kamu lakukan hal  ini setiap hari sebelum tidur dan kamu akan melihat hasilnya.

Yang ketiga menggunakan buah Pepaya, caranya kamu tinggal iliris pepaya lalu hancurkan dengan halus dan tinggal kamu oleskan di area kriput setelah itu tinggal diamkan selama kurang lebih lima belas menit dan bilas dengan air bersih lalu keringkan

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : blodsky.com ( 18/7/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url