Hal seple yang bisa sebabkan keriput di wajah ternyata sering dilakukan

Setiap wanita tentu tidak ingin menua, tetapi menua merupakan proses alam yang tidak mungkin untuk bisa dihindari, walau tidak bisa di hindari setidaknya kita tidak melakukan kebiasaan yang bisa mengundang penuaan atau keriput datang terlalu cepat.

Selagi masih muda sebenarnya banyak cara dan kesempatan untuk menjaga kulit, agar penuaan tidak datang terlalu cepat sebaiknya mulai dari sekarang kamu rajin merawat kulit dan bisa menghindari beberapa kebiasaan dibawah ini yang justru memicu kulit semakin tua dan kriput, diantaranya :
Sedotan 
Pasti kamu tidak mengira kalau sebuah sedotan bisa membuat penuaan lebih cepat datang, karena memakai sedotan saat minum bisa membuat bibir mengerucut dan otot di sekitar wajah menjadi tegang.

Kamu bisa bayangkan jika setiap hari minum menggunakan sedotan, maka otot garis senyum kamu bisa tertekan, bukan itu saja minum tidak menggunakan sedotan secara langsung kamu pedulu terhadap lingkungan.
Minum yang manis
Minum minuman yang manis memang sangat menyegarkan apalagi di minum dengan di temani beberqapa kue atau di minum saat makan siang memang sangat  nikmat, tetapi sayangnya hal ini malah bisa merusak kolagen, kolagen merupakan zat yang paling enting untuk menjaga kulit tetap segar dan lembut.
Memakai makeup
Memang tidak ada yang salah dengan memakai make up tetapi hal ini akan mejadi masalah ketika kamu memakai make up dengan kasar karena memoleskan make up dengan kasar di bawah mata bisa memicu kriput yang lebih cepat di bagian bawah mata. jadi agar hal ini tidak terjadi sebaiknya memakai make up dengan lembut dan perlahan bila perlu hanya di tepuk tepuk saja.
Memakai handphone
Menggunakan samrtphoone juga merupakan salah satu faktor kulit wajah bisa menua lebih cepat dengan datangnya keriput, karena terlalu lama menggunakan smartphone sambil menunduk bisa dipastikan dagu akan tertekuk dan menyebabkan garis pad adagu dan leher.
Tidur menyamping 
Memang dengan tidur menyamping sangat nyaman teapi hal in malah bisa membuat banyak tekanan pada wajah karena otot wajah menjadi tertekan dan terjepit. untuk mengindarinya sebaikny akamu tidur terlentang agar pernapasan lancar serta mengurangi keriput di wajah

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : shape.com ( 12/7/2018 )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url