Minuman alami yang mampu membersihkan nikotin dalam paru dengan cepat

Merokok merupakan kebiasaan buruk yang sangat sulit sekali di hilangkan apalagi jika merokok sudah menjadi salah satu kebiasaan rutin yang setiap hari dilakukan pasti sangat sulit sekali menghentikannya.

Perlu kamu ketahui dalam sebatang rokok yang kamu konsumsi mengandung hampir 7000 bahan kimia berbahaya dan beberapa diantaranya bisa menyebabkan kanker dan penyakit berbahaya lainnya.

Perlu kamu ketahui bagi yang suka merokok, kandungan nikotin dalam rokok bisa meningkatkan tekanan darah, glukosa dalam darah, detak jantung tidak teratur, dan bersifat adiktif alias membuat seseorang kecanduan setelah mengkonsumsi sebatang rokok.

Bukan hanya itu rokok juga mengandung N-Nitrosamines yang bisa merusak organ reproduksi dan Benzene yang bersifat karsinogen yang bisa merusak tulang sumsum juga sebatang rokok mampu menurunkan jumlah sel darah merah dalam tubuh.

Sekarang pasti kamu sedikit sadar akan bahaya racun dalam rokok yang begitu berbahaya, jika kamu sudah kecanduan dengan rokok tentunya memerlukan pembersih paru paru secara total agar tidak dapat menimbulkan penyakit seperti diatas.

Salah satu minuman yang dapat melakukan hal itu ialah dengan menggunakan minuman dari bahan alami seperti jahe, bawang merah dan kunyit kombinasi ketiga bahan alami ini sangat baik bagi kamu yang sudah ingin tidak merokok dan bisa membersihkan paru paru dengan alami.

Jahe merupakan bahan alami yang berkhasiat sebagai obat, salah satu khasiat jahe ini bisa membantu menghilangkan kelebihan lendir dari paru paru. Bawang merah juga memiliki kandungan yang bisa mencegah berbagai macam penyakit di saluran pernapasan dan mampu membersihkan jalan pernapasan.

Kunyit kaya akan vitamin dan mineral juga mengandung asam lemak dan omega 3 yang sangat sempurna untuk tubauh. untuk membuat minuman ini sangat sederhana kamu tinggal sediakan ketiga bahan tersebut.

Untuk takaranya kamu sediakan 400 gram bawang merah, satu liter air, 400 gram madu dan dua sendok makan kunyit bubuk serta jahe yang dipotong kecil.

Selanjutnya cara membuatnya mauskan air dalam panci dan masukan madu panaskan air sampai mendidih setlah itu kamu masukan bawang yang dipotong kecil bersama dengan jahe, ketika air sudah mendidih kamu tinggal masukan jahe dan jangan  lupa kecilkan api.

Setelah itu tinggal biarkan air mendidih sampai air berkurang setengahnya, setlah itu kamu tinggal saring dan tuangkan dalam wadah setlah dingin kamu masukan dalam kulkas selama beberapa ja. dan untuk mengkonsumsi minuman ini sebaiknya diminum dua jam setelah makan

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url