Gak di sangka dua minuman ini bisa mengobati asam urat

Penyakit asam urat merupakan penyakit yang menyerang sendi penyakit ini terjadi karena organ tubuh seperti ginjal tidak bisa mengeluarkan asam urat dalam tubuh sehingga asam urat menjadi mengkeristal dalam persendian.

Dan asam urat ini paling banyak dan sangat mudah terkena ialah bagian persendian di daerah kaki, untuk ciri asam urat yang menumpuk di persendian mudah sekali untuk diketahui, saat asamu urat sudah mengekristal di persendian maka persendian tersebut akan terasa nyeri, bengkak dan meradang.

Asam urat ini merupakan penyakit yang banyak di derita oleh orang dewasa penyakit asam urat ini jarang sekali menyerang anak kecil tetapi terkadang ada juga yang sudah terserang asam urat saat usia anak masih sangat muda.

Salah satu car aagar kamu tidak terkena penyakit ini adalah dengan mengkonsumsi makanan atau minuman yang membantu menurunkan kadar asam urat dalam tubuh,  Berikut ini ada dua minuman sebagai rekomendasi yang bisa kamu konsumsi untuk mengobati asam urat yang menumpuk di persendian diantaranya :
Teh Jahe Organik
Jahe memang kaya akan manfaat dan kandungan didalamnya mengandung segudang manfaat bagi kesehatan, untuk membuat teh jahe organik bahan yang perlu kamu sediakan diantaranya ialah jahe secukupnya, air panas secukupnya, satu sampai dua sendok perasan lemon segar atau kamu juga bisa menggunakan jeruk nipis dan satu per empat cangkir jus jeruk organik.

Setlah bahan tersedia kamu tinggal membuatnya dengan mencampurkan teh jahe organik dengan air panas sampai merata setelah itu tinggal tunggu sampai dingin dan campurkan lemon atau jeurk nipis agar minuman ini tersa segar kamu bisa masukan es kedalamnya.
Blue berry dan pisang
Untuk membuat minuman blueberry dan pisang kamu tinggal sediakan bahanya seperti dua buah pisang dan dua cangkit berry beku kamu bisa memilih keluarga berry ini seperti stroberi, blackberi atau raspberi, satu atau dua cangkir kale, dua sampai tiga sendok makan biji labu mentah dan yang terkahir kamu sediakan satu cangkir air.

Jika bahan sudah tersediakamu tinggal masukan semua bahan dalam blander dan balnder sampai halus setelah itu bisa kamu konsumsi, alangkah baiknya jika kamu konsumsi minuman ini setiap hari agar hasil lebih maksimal.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url