Bagi yang belum punya anak, inilah 4 cara membuat sperma bagus dan kental juga sehat

Banyak sekali dari pasangan yang mengalami masalah kesuburan, mereka mengeluhkan tidak memiliki buah hati, bisa mbanyak faktor yang menyebabkan hal ini terjadi bahkan ada pasangan yang sudah bertahun tahun menikah masih belum memiliki anak.

Salah satu penyebab hal ini mungkin saja masalah seperma pada pria, jumlah sperma yang cukup dan sehat memang sangat diperlukan untuk berhasilnya pembuahan dan terjadinya kehamilan yang di tunggu bagi kedua pasangan.

Bagi pasangan yang sedang menginginkan kehamilan tidak ada salahnya memeriksakan kondisi ke dojter apalagi kondisi seperma, jika sudah maka ada beberapa cara untuk meningkatkan kualitas seperma agar bisa hamil diantaranya.
Menghindari celana dalam ketat
Perlu kamu ketahui celana dalam yang ketat bisa mempengaruhi organ intim dan juga bisa sangat mempengaruhi kesehatan seperma kedua pasangan, dan bagi pria yang menggunakan celana pendek lebih kecil kemungkinannya mengalami sperma motil dibandingkan dengan pria yang menggunakan celana ketat.
Makan banyak ikan
Bagi pria yang lebih banyak mengkonsumi ikan salmon dan tuna memiliki konsetrasi seperma lebih banyak dibandingkan dengan pria yang jarang memakan ikan salmon dan tuna, perlu kamu ketahui ikan adalah simber terbaik omega 3 serta protein yang sangat baik bagi kesehatan sperma.
Tidur tanpa busana
Tidur tanpa busana juga sangat baik bagi kesehatan dan kesuburan, hal ini dibuktikan oleh para peneliti bahwa pria yang memakai bokser di siang hari dan tidur tanpa pakaian dimalam hari memiliki resiko sperma rusak 25 persen dibandingkan dengan pria yang memakai celana dalam.
 Rutin ngegym
Perlu kamu ketahui bahwa pria yang suka melakukan olahraga selama 15 jam lebih dalam satu minggu memiliki konsentrasi sperma lebih tinggi dibandingkan yang tidak melakukannya, karena rutin berolahraga bisa meningkatkan produksi antioksidan di seluruh tubuh.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : dailystar.co.uk (6/8/2018)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url