Rahasia !! 8 Kelakuan Sepele Wanita Jepang Yang Membuatnya Awet Muda


Banyak dari wanita jepang yang memiliki wajah lebih awet muda dari umur sebenarnya bahkan wanita disana mengalahkan semua rekor dalam hal penampilan bahkan beberapa dari mereka terlihat sangat muda sehingga kamu akan kesusahan membedakan mana ibu dan anak.

Jika kamu berpikir wanita di jepang bisa awet mdua karena jepang memiliki iklim atau tentang gen yang mendukung mereka sehingga terlihat awet muda, tetapi sebenarnya kamu akan terkejut karena kebiasaan mereka yang membuat terlihat awet muda.

Seperti liputan6.com ( 2/11/2019 ), dilansir dari Bright Side, Berikut ini  ada beberapa kebiasaan wanita jepang yang membuat nya awet muda diantaranya :
Berendam air panas 
Kamu pasti suka dengan filem jepang dalam filem jepang suka ada adegan berendam di pemandian air panas, ya mereka sebenarnya juga suka melakukannya pemandian air panas tradisional disebut onsen, mengunjungi onsen bagi merkea dianggap sebagai terapi mandi, minerla yang ditemukan di air panas menembus tubuh dan membantumu menenangkan saraf, menghilangkan kondisi kulit dan membuatmu terlihat dan merasa lebih muda. bukan hanya itu jika kamu terbiaa berendam air panas akan memabntu mengurangi peradangan, meningkatkan kualitas tidurmu dan bahkan membantu membakar kalori ekstra.
Pijat wajah secara teratur 
Setelah mencuci muka dengan lembut, wanita jepang biasanya melakukan pijatan wajah sendiri dengan telapak tangan, bahkan teknik ini menjadi sangat populer di kalangan wanita karena hasilnya yang sangat bagus yang dapat dilihat setelah beberapa sesi.
Minum teh hijau dan jadikan masker wajah 
 Teh hijau dipercaya mengandung antioksidan yang sangat tinggi, untuk itu kamu bisa mengkonsumsinya secara teratur selain itu kamu bisa membuat masker wajah teh hijau di rumah. hal ini berguna untuk menghapus kerutan kecil , mengencangkan pori pori kamu dan mendetoksifikasi kulit kamu.
Cuci muka dengan air beras 
Perlu kamu ketahui beras merupakan bahan makananyang mengandung vitamin, mineral dan antioksidan yang mampu mlindungi kulit dari penuaan dini, menenangkan dan membuatnya bercahaya, bahkan wanita jepang juga menggunakan air beras untuk mencuci muka dan rambut mereka sejak lama.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatkan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber referensi : liputan6.com/citizen6/read/4099971/8-kebiasaan-yang-membuat-wanita-jepang-awet-muda
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url