Sters di tempat kerja coba lakukan cara ini no 1 paling enak untuk kamu lakukan



Pekerjan bagi sebagian orang bisa menyenangkan dan bisa juga membuat stres ya, memang manusia selalu ada titik jenuhnya entah itu di tempat kerja , diruamh, atau bahkan hubungan dengan kekasih kamu jika kamu mengalami stres atau jenuh jangan kamu ambil pusing gelisah karena ada cara - cara untuk menghilangkannya.

Kali ini kita akan bahas cara menghilangkan jenuh atau sters di tempat kerja kamu supaya lebih nyaman dalam melakukan tugas tugas yang di kejar deadline Jika kamu bekerja hanya duduk saja kamu bisa melakukan gerkan - geraakan seperti memegang pinggang 8 -15 kali agar tidak sakit kamu juga bisa sambil mendengarkan musik yang kamu suka agar lebihnyaman dan merasa tidak sedang di tempat kerja.

jika jenuh kamu belum hilang kamu bisa jalan - jalan sebentar keluar ruangan untuk melihat pemandangan atau hanya sekedar mencari angin kamu juga bisa meliaht orang - orang yang sedang beraktifitas lakukan ini jangan hanya sekali tapi  paling sedikit tiap dua jam sekali saja agar kamu tidak merasa jenuh dengan kerjaan kamu.

Berinteraksi dengan teman kerja atau dengan teman lewat telpon cara ini menurut saya paling ampuh dengan mengobrol walau itu hal - hal yang tidak berguna juga bisa bikin kamu tertawa itu sudah bisa mengusir rasa bosan dalam bekerja . coba lakukan ini walau gak ada bahasan pembicaraan nanti juga akan datang sendiri jika kamu asik ngobrol dengan rekan kerja kamu.

jika kamu tidak bisa melakukan hal - hal di atas karena tuntutan pekerjaan kamu yang  mengharuskan kamu gak boleh ngobrol gak boleh jalan jalan gak boleh dengerin musik yang paling bisa kamu lakukan membuat teh hangat denga  papermint karena dipercaya sejak dulu teh ini bisa membuat fikiran kamu lebih fresh lagi .

Selamat mencoba cara diatas semoga cara di atas bisa berguna buat kamu , jika ada saran cara lain silahkan kamu tulis di bahwah ini agar artikel ini lebih kaya akan konten . terimaksih telah berkunju ng
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url