Jangan hanya di makan ternyata buah jeruk juga mempunyai manfaat lain dengan cara ini


Buah jeruk di indoneisa sangat beragam bentuk dan rasanya muali dari bentuk yang besar seperti jeruk Bali dan jeruk Garut yang terkenal dengan arasa manisnya sampai pada buah jeruk yang sangat masam memang di indonesia kaya dengan buah.

Buah jeruk selain bisa di jadikan cemilan dan bagus untuk kesehatan karena banyak mengandung vitamin C ternyata buah jeruk juga banyak di gunakan sebagai bahan dasar produk kecantikan kulit karena kandungan vitamin C yang bagus buat kulit.

Karena perawatan kulit wajah menggunakan produk dengan bahan dasar alami seperti jeruk bisa di gunakan pada semua jenis kulit. Jeruk bisa kamu gunakan baik sebagai masker ata peeling sangat bagus untuk kulit anda.

Seperti di lansir dari boldsky.com  (31/07/2017) Bagi kamu yan tidak tahu manfaat buah jeruk bagi kesehatan berikut di paparkan melakukan perawatan kecantikan menggunakan jeruk.

Jeruk kaya akan vitamin C dan bagus untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat dan membantu menyembunyikan vlek dan noda hitam di wajah  selain mengandung vitamin C jeruk juga mengandung asam sitrat yang bagus memaksimalkan perawatan kulit.

Bagi kamu ingin mencerahkan wajah cukup lakukan perawatan masker atau peeling dengan jeruk dapat membantu mencerahkan wajah hal ini di benarkan oleh banyak ahli kulit yang menyatakan bahwa jeruk merupakan salah satu bahan paling efektif mencerahkan dan menghaluskan kulit secara natural.

Selain buat menyamarkan dan mencerahkan kulit buah jeruk juga dapat menyamarkan penuaan dengan vitamin C yang terkandung dalam  buah jeruk dapat menyamarkan tanda - tanda penuaan seperti kerutan halus dan bintik hitam di wajah.

Dengan melakukan perawatan rutin pada kulit maka akan memberi nutrisi karena kandungan vitamin C yang tinggi pda jeruk dapat membantu mengubah tekstur kulit sehingga menjadi lebih lembab dan kenyal

Hasil yang bisa langsung terlihat ketika kamu rutin melakukan perawatan dengan buah jeruk ialah poti - pori kamu yang besar akan mulai mengecil dengan hal ini kulit kamu akan terasa sehat dan lebih cerah.

begitu banyak manfaat dari buah jeruk ini masih kah kamu akan mengabaikan  manfaat yang begitu besar baik di makan maupun buat perawatan kulit.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url