Ternyata begini dengan ini meredakan hidung tersumbat dengan cepat



Dengan kadaan cuaca seperti ini yang tidak menentu kadang hujan dan terkadang panas membuat tubuh tidak kuat dengan hal ini terkadang hidung kita sering tersumbat dan susah bernafas apalagi waktu malam datang saat mau tidur rasanya tersiksa banget.

Bagi kamu yang pernah mengalami hal ini, ternyata ada beberapa tips yang bisa kamu coba untuk meredakan siksaan ini Ladies. Hidung tersumbat terjadi ketika jaringan dan pembuluh darah yang ada di sekitar hidung menjadi bengkak akibat adanya cairan berlebih. Kamu bisa meredakannya dengan mencuci hidung dengan air garam.

Caranya sangat mudah Ladies. Siapkan saja tiga sendok teh garam dan satu sendok teh baking soda. Aduk rata kedua bahan ini, lalu simpan di wadah yang kedap udara. Setelah itu campurkan satu sendok teh campurkan ini dengan 230 ml air hangat.

Setelah itu bersandarlah ke wastafel sambil memiringkan kepala. Tuangkan sedikit larutan ke salah satu lubang hidung dan biarkan mengalir keluar dari lubang hidung lainnya. Nah selama proses ini kamu disarankan bernapas lewat mulut.

Metode ini akan membantu untuk menghilangkan hidung tersumbat kamu. dengan begini cara penyembuhan hidung tersumbat tidak memerlukan biaya. kenapa menggunakan garam karena garam bisa membunuh beberapa bakteri yang ada di hidung.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url