Waspada makanan sehari-hari ini bisa sebabkan kanker payudara

Kanker payudara adalah penyakit yang paling ditakuti oleh semua wanita, kematian akibat kanker payudara juga terus bertambah dari tahun ketahun. Tetapi bukan hanya wanita saja yang bisa terkena kanker payudara lelaki pun bisa hanya presentasenya lebih kecil.

Telah banyak studi yang dilakukan terkait kanker payudara ini guna mencari obat yang tepat untuk menyembuhkan penyakit ini, yang paling dianjuyrkan untuk diterapkan adalah dengan menghindari makanan yang bisa memicu kanker payudara.

Perlu diketahui bahwa makanan berperan penting bagi kesehatan tubuh, terkadang kita tidak tahu kalau makanan yang kita konsumsi ternyata bisa memicu penyakit khususnya kanker payudara, agar tak salah pilih makanan kamu harus tahu apa saja makanan yang bisa memicu kanker payudara yang harus dihindari.
Daging olahan
Daging olahan ini sekarang banyak sekali macam nya tetapi semua daging olahan ini mengandung bahan pengawet, makanan yang peraktis dan lezat ini sering kita konsumsi sehari - hari padahal makanan ini jika dikonsumsi jangka panjang akan meemicu tumbuhnya sel aknker, mulai sekarang kamu jangan terlalu sering memakan makanan ini, ada baiknya kamu menghindarinya saja.
Kentang goreng
Kamu mungkin tidak percaya kalau kentang goreng bisa memicu kanker payudara karena makanan ini sering di makan sehari - hari apalagi disajikan dengan suas tomat. Tetapi faktanya pada kentang goreng mengandung akrilamida suatu zat karsinogenik yang terbentuk pada makanan yang diolah pada suhu tinggi.

Kandunagn ini bisa memicu kanker payudara dan berbagai macam penyakit kanker lain pada tubuh, jika kamu memang menyukai kentang sebaiknya di campur pada sayur atau dibuat sup dengan cara ini tidak akan berbahaya justru akan lebih menyehatkan tubuh.
Popcorn
Popcorn merupakan cemilan  yang banyak disukai, rasanya tidak lengkap kalu sedang menonton filem atau bola jika tidak ditemani cemilan ini, tetapi kamu harus tahu kalau popcorn yang dibuat di microwave bisa terpapar lapisan bahan kimia yang bisa menyebabkan berbagai penyakit sperti kerusakan paru - paru, kanker payudara, kanker hati dan infertilitas. Agar bisa terhindar dari lapisan microwave sebaiknya kamu masak popcorn dengan menggunakan panci meski rasanya tidak selezat di microwave tetapi hal ini lebih menyehatkan.
Gula halus
Gula halus rasanya tidak bisa kita hindari karena banyak makanan yang menggunakan gula halus seperti kue, roti, pie, sereal, tumisan sayur, sup, teh, jus dan kopi. Makanan dan minuman  ini sering kita konsumsi sehari hari. Perlu kamu tahu gula halus bisa sebabkan lonjakan insulin pada tubuh yang bisa memicu tumbuhnya sel kanker lebih cepat. agar lebih sehat sebaiknya kamu ganti gula halus dengan yang lebih sehat misalnya saja dengan madu.
Tomat kaleng
Tomat kaleng banyak tersedia dalam bentuk saus, pasta atau manisan, tomat kaleng bisa memicu kanker payudara karena lapisan dalam kaleng biasanya memakai bahan kimia berupa zat bisphenol - A yang bisa beracun bagi tubuh. muali sekarang berhentilah membeli tomat kaleng jika kamu suka dengan buah ini lebih baik beli yang masih segar di pasar tradisional saja.
Minyak goreng.

Itulah makanan dan minuman yang bisa memicu kanker payudara dan kanker lain, jika kamu baru tahu sekarang sebaiknya sekarang mulai kamu hindari atau kurangi agar terhindar dari berbagai penyakit sebaiknya kamu mulai terapkan pola hidup sehat.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url