3 Cara agar hubungan awet sampai ajal menjemput

Mendapat seorang pasangan yang kita cintai memang sangat di idamkan oleh semua orang dengan memiliki pasangan kita punya teman untuk berbagai, selalu ada di setiap kita membutuhkannya, pasangan idaman memang sering menjdai incaran semua orang.

Dan ketika kita sudah memiliki pasangan bahkan sudah masuk tahap pernikahan pasti kita ingin memiliki hubungan yang awet sampai ajal memisahkan juga harmonis, perlu kamu ketahui tidak sedikit pasangan yang di awal mengumbar kasihs ayang justru harus berakhir karena perbedaan masing masing.

Dalam sebuah hubungan sangat di perlukan saling memahami dan menjalani hubungan dengan saling terbuka dan jujur, tentu kamu juga ingin memiliki pasangan yang romantis dan ingin bertahan sampai awet dan ajal memisahkan dengan pasangan, bukan .

Nah, jika memang benar kamu ingin memiliki pasangan semacam ini, kamu harus mengikuti beberapa saran di bawah ini agar hubungan percintaan bisa berlangsung sangat lama dan awet berikut ini beberapa hal yang harus kamu lakukan.
Rahasia
Jika kamu suka menyimpan rahasia dari pasangan sebetulnya hal ini  merupakan salah satu hal yang kurang baik, tetapi jika pasangan kamu sudah hidup bersama dan memiliki rasa saling mengerti tidak masalah karena melalui hal ini juga kedekatan dengan pasangan akan semakin terlatih untuk meelihat sifat asli dari pasangan kamu yang terpenting saling menghargai dan mengerti akan semakain matang ketika kamu menemukan rahasia terdalam dari pasangan.
Tugas
Perlu kamu ketahui dalam menjalin rumah tangga hal pertama yang sering membuat pasangan bertengkar adalah saling menyalahkan satu sama lain jika salah satu tidak menyelesaikan tugasnya dengan rapi dan baik, seharusnya kamu tidak menyalahkan lebih baik saling mengisi dan membantu sehingga terhindar dari pertengkaran yang sebetulnya gak harus di pertikaikan.
Teriak
Ketika sedang berdebat sebaiknya kamu tidak boleh berteriak dalam mengungkapkan pendapat kamu yang belum tentu juga benar, karena berteriak saat pasangan kamu dan kamu memiliki emosi tinggi bukannya akan menyelesaikan masalah malah akan memperburukny. lakukan dengan lembut dan kata yang sopan saat berkomunukasi dengan pasanagan kamu.

Walau memang teriak juga sangat di perlukan ketika kamu sudah stres untuk mengeluarkan beban perasaan. untuk melakukanny akamu bisa melakukannya dengan pasangan di pantai atau gunung saat sedang menikmati pemandangan

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : huffingtonpost.com  (17/7/2018),
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url