bahaya makan burger yang jarang diketahui

Untuk menjaga agar tubuh tetap sehat tentu kita harus menerapkan pola hidup sehat jug di mulai dari lingkungan dan makanan yang kita makan harus benar sehat agar tubuh tidak mudah sakit, apalagi bagi kamu yang suka memakan makanan junk food.

Makanan Junk food seperti burger misalnya bisa berdampak buruk bagi kesehatan sebaiknya kamu jangan terlalu sering memakan makanan cepat saji macam burger karena bisa merugikan kesehatan kamu seperti banyak riset yang telah dilakukan.

Hasil riset terbaru telah menyimpulkan bahwa burger bisa meningkatkan resiko penyakit asma hanya dimakan tiga kali seminggu saja para peneliti ini berasa dari tiongkok, makanan junk food seperti burger misalnya diakitkan dengan kondisi paru yang kronis. dan kondisi ini telah melanda banyak warga inggris.

Bukan hanya itu jika kamu sering memakan makanan junk food seperti burger misalnya bisa meningkatkan resiko mengi dan penyakit alergi lain seperti demam hay dan alergi rhinitis hal ini telah di ungkap dalam jurnal Resepirology.

Ungkap para peneliti dari Sichuan University " Dalam dekade terbaru ini, makanan cepat saji jadi komponen penting pola makan, terutama di negara-negara yang mengadopsi gaya hidup barat dan yang memiliki pendapatan tinggi, Konsumsi makanan cepat saji ini dikaitkan dengan kualitas makan yang buruk, asupan kalori tinggi, kelebihan berat badan serta meningkatnya resiko penyakit asma ".

Kesimpulan mereka ialah kualitas diet atau pola makan yang buruk juga berkontribusi terhadap perkembangan dan peningkatan asma dan mengi melalui banyak mekanisme.

Ujar para peneliti menambahkan " Contohnya, asam lemak jenuh bisa mengaktifkan reseptor yang bisa memicu pelepasan kimiawi pro-inflamasi yang bisa menyebabkan peradangan kronis di saluran napas.

Perlu kamu ketahui bahwa makanan tinggi lemak seperi makanan junk food ini dapat memperparah pada peradangan asma, dan makanan cepat saji ini merupakan makanan yang tidak mengandung nutrisi yang baik seperti sayuran dan buah.

Bagi kamu yang sudah menderita penyakit asam sebaiknya hati hati dalam memakan makanan cepat saji karena kurangnya asupan buah dan sayur bisa berdampak pada prevalensi asma. perlu kamu ketahu bahwa buah dan sayur banyak mengandung zat kimia seperti antioksidan dan anti peradangan.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".

Sumber : nypost.com  (8/7/2018).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url