cara membuat bibir merah dalam lima menit saja

Semua wanita pasti menginginkan bibir yang merah merona agar bisa menunjang dalam penampilan, tetapi untuk menutupi bibir yang hitam agar terlihat merah mereka suka menggunakan lipstik agar warna hitam akibat rokok tidak terlihat.

Bukan tanpa resiko menggunakan lipstik terlalu sering juga menimbulkan reriko kesehatan karena banyak lipstik yang mengandung bahan kimia yang justru bis berbahaya bagi bibir itu sendiri. dan salah satu efek samping menggunakan lipsstik terlalu sering bibir bisa menjadi hitam.

Jika kamu tidak mau memerahkan bibir dengan bahan kimia kamu bisa memerahkan bibir yang hitam dengan dua cara, Jangan khawatir bahan yang digunakan juga bahan alami jauh dari efek samping yang merugikan kesehatan.

Kedua cara tersebut bisa kamu lihat lebih lanjut di bawah ini :

Cara yang pertama yang merlu kamu lakukan ialah menyiapkan bahan bahanya seperti stu sendok madu dan gula putih, dan campur kedua bahan sampai merata dan sampai membentuk seperti scrub.

Jika bahan sudah menjadi scrub tinggal kamu oleskan keseluruh bibir sampai merata dan setelah selesai tinggal kamu diamkan selama kurang lebih tiga menit saja dan setelah mengering lalu bilas dengana air sampai bersih.

Untuk cara yang kedua kamu bisa menggunakan bahan dari  pasta gigi saja, kamu hanya cukup sediakan pasta gigi dan oleskan pasta gigi ke seluruh permukaan bibir sampai merata jika sudah makan tunggu kurang lebih sampai lima menit saja.

Setelah dirasa pasta mengering lalu kamu tinggal bilas saja dengan air sampai bersih maka sedikitnya kamu akan melihat perbedaanya dari bibir yang hitam menjadi sedikit berubah, lakukan hal ini setidaknya dua kali seminggu agar hasil bisa maksimal.

Yang terpenting bahan sangat mudah didapat apalagi yang nomor dua banyak terdapat di kamar mandi.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url