Masker paling menjijikan yang bisa membuat kulit kinclong dalam sekejap

Untuk memutihkan wajah terkadang banyak orang melakukan halyang ekstrime bisa dengan cara cepat sepeerti operasi plastik dan cara ekstrime lainya, hal ini juga bukan tanpa resiko karena sudah  banyak kasus yang gagal operasi plastik.

Ada jug acara alami yang diambil untuk memutihkan wajah baik dengan buah atau sayuran yang bisa digunakan untuk memutihkan waja, Sekarang ada yang unik untuk memutihkan wajah dengan cara facial ari mani ?

Dengan cara mengolesi air mani keseluruh permukaan wajah cara ini memang sangat menjijikan tetapi bisa membuat kulit wajah berkilau walah hal ini masih jadi prdebatan serius.

Seperti yang du tuliskan oleh situs pulse.com  ada bahaya yang ditimbulkan akibat dari facial air mani yang bisa menyebabkan kulit menjadi kering dan ada juga yang menyebutkan adanya resiko terkena penyakit harpes di mata dari air mani yang telah terinfeksi.

Seorang dokter kulit dari Los Angeles, Willy Kirby mencoba menjelaskan semua mitos yang berhubungan dengan facial seperma terhadapa kulit seperti penjelasan di bawah ini.

Ada protein dalam air mani tetapi tidak memberikan perbedaan, memang fungsi protein sangat baik bagi kulit, rambut dan kuku, tetapi mengapa air mani  yang banyak mengandung protein bisa memberikan manfaat pada kulit ?

Menururt Dr Kirby " tidak ada bukti bahwa protein yang dioleskan secara topikal ke kulit bisa berguna bagi kulit itu sendiri "

Menurut dokter Kirby, sebenarnya tidaka da air mani yang memberikan manfaat untuk kulit, siapapun yang mengatakan sebaliknya salah informasi atau sengaja ingin menyesatkan kamu .

Air mani bisa alergi terhadap kulit, Memang air mani bisa membuat kulit kamu bersinar tetapi kamu harus waspada karena air mani bisa membuat kulit kering dan teriritasi. Ujar Kirby menambahkan " Ada banyak laporan khusus dimana seseorang mengembangkan alergi terhadap satu atau lebih protein dalam air mani, yang mana menghasilkan deramatis kontak alergi dengan munculnya kemerahan sementara dan mengkak ringan pada kulit yang dioleskan "

Jika memang dokter kirby menjelaskan seperti diatas, tetapi artis senior Haeather Locklear membaut sebuah pengakuan yang mengagetkan dia mengatakan untuk mendapatkan wajah kinclong dirinya rutin melakukan facial seperma.

Memang kebanyakan cara untuk mendapatkan kulit wajah kinclong agak menyakitkan dan mengeluarkan biaya tidak sedikti, tetapi dengan facial seperma bisa mendapatkan  kulit wajah kinclong tanpa harus mahal.

Dan ketika Dermatologis Kosmetik dari News York, Dr Oscar Hevia mengatakan " memang ada sejumlah kandungan di dalam seperma yang bermanfaat untuk kesehatan wajah"

Menurutnya seperma mengandung Proteolik yang dirancang untuk memecah protein, secara teori jika diterapkan pada kulit enzim dalam seperma bisa membantu meratakan lapisan pada kulit yang menua dan rusak akibat paparan sinar matahari.

Ujar Dr Oscar  " Sehingga facial seperama bisa membuat wajah kinclong"

Dan untuk mendapatkan wajah seperti artis senior diatas menurut Dr. Oscar melakukan facial seperma tidak hanya satu kali saja butuh waktu yang lama untuk mendapatkan kulit wajah kinclong, hal ini tidak terjadi dalams atu malam. proses pembaharuan kulit sangat membutuhkan waktu

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".seperti dilansir Cosmopolitan pada Sabtu, 23 Juni 2018.Hollywood Life.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url