Rahasia putihkan kulit wajah dengan aman

Hampir semua orang menginginkan kulit putih dan kinclong untuk mendapatkan hal ini terkadang banyak orang yang melakukan cara instan, memang dengan cara ini bisa cepat tetapi bukan tanpa resiko bahkan resikonya bisa tidak terbanyangkan.

Tetapi perlu kamu ketahui juga kalau menggunakan car instan selain kurang menyehatkan juga tidak bisa bertahan selamanya, untuk itu sebaiknya kamu menggunakan cara alami saja walau sedikit lama tetapi hasilnya tidak akan mengecewakan kamu.

Berikut  ini ada beberapa saran yang bisa kamu gunakan untuk memutihkan wajah secara alami, yang tanpa efek samping diantaranya.
Menggunakan masker bengkoang
Seperti kita tahu sekarang banyak perawatan kulit yang menggunakan bengkoang bahkan para pengusaha juga berlomba menggunakan  bengkoang sebagai bahan kecantikan untuk produknya, bahan ini sudah sejak lama digunakan sebagai produk kecantikan khususnya untuk memutihkan kulit.

Cara menggunakan bengkoang ini sangat mudah sekali tinggal kamu bersihkan bengkoang dan parut sampai lembutdan ambil sarinya, setelah sarinya didapat kamu tinggal gunakan untuk maskeran dan  diamkan maskeran sari bengkoang ini selama 15 menit, setelah kering bilas masker dengan air hangat dan cuci dengan sabun untuk menutup pori pori cucui kembali wajah dengan air dingin.
Buah pepaya
Buah yang tumbuh subur di indonesia ini sangat mudah didapat  juga harganya sangat terjangkaudan ternyata buah ini memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh. Untuk memanfaatkan pepaya sebagai pemutih kulit secara alami sebenarnya ada dua cara kamu tinggal pilih mau menggunakannya sebagai masker atau mengkonsumsinya secara rutin.
Air beras
  Terlihat memang sangat sepele dengan air beras bisa putihkan kulit wajah, tetapi kamu harus tahu kalau air beras ini memiliki banyak nutrisi yang komplit dan di dalamnya termasuk juga vitamin B yang tinggi.

Sekarang kamu jangan buang air beras setelah mencuci beras kamu bisa gunakan air beras ini untuk mencuci muka selain itu kamu juga bis menyimpan terlebih dahulu supaya mengendap dan di buat maskeran agar kulit lebih kinclong dan putih.

Untuk mendapatkan kulit wajah yang putih dan bersih sebenarnya tidak sulit tergantung bagai mana kitanya dengan bahan alami yang mudah ditemukan seperti hal diatas juga bisa, tetapi kamu perlu tahu untuk mendapatkan kulit putih dan cantik tidak instan ada waktu untuk proses.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url