putihkan Wajah Pria Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari

Bukan hanya wanita saja yang mengidamkan memiliki kulit putih dan halus ternyata banyak dari kaum lelaki juga yang menginginkan bahkan sebagian dari mereka rela melakukan perawatan seperti wanita dan memakai cara pintas dengan menggunakan pemutih dari bahan kimia.

Tentu saja yang namanya bahan ikima ada saja efek samping yang berakibat tidak baik pada kuli, Nah untuk itu bagi kamu yang ingin memutihkan kulit kamu bisa gunakan beberapa cara alami di bawah ini.
Sinar matahari
Tentu langkah awal agar bisa mendapatkan kulitputih bersih ialah dengan menghindari paparan sinar matahari secara langsung, karena sinar matahari langsung merupakan musuh bagi orang yang menginginkan kulit putih bersih.
Air kelapa
Bagi kamu yang menginginkan kulit putih bisa menggunakan air kelapa dengan rutin bisa digunakan setiap pagi dan menjelang tidur cara menggunakannya juga sangat mudah hanya dioleskan saja ke kulit muka secara merata.

Jika kamu rutin melakukannya bukan hanya kulit putih yang akan kamudapatkan juga bisa menghilangkan bekas jerawat dengan cepat, cara menggunakan agar kulit tampak halus air kelapa di masukan kedalam kulkas setelah dingin baru oleskan pada wajah lalu diamkan selama 20 menit.
Merokok dan minum soda
Untuk mendaptkan kulit putih bersih kamu juga harus berhenti merokok dan minum sodah, karena minuman soda mengandung banyak gula dibandingkan dengan produk minuman lain, bahkand alam satu botol minuman soda bisa mengandung gula sampai 90 gram.

Dan perlu kamu ketahuitentang standar seseorang dalam mengkonsumi gula jangan mendekatai 100 gram karena bisa menyebabkan penyakit lain seperti diabetes dan mampu merusak kulit.
Kunyit dan madu
Kunyit sudah banyak  di ketahui bisa memutihkan kulit, bumbu dapur yang satu ini mudah sekali didapatkan. Bahkan di india bumbu dapur ini meruakan bahan alami yang wajib digunakan baik untuk memasak, pengobatan dan juga perawatan kulit

Jika kamu ingin putihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat kamu bisa gunakan kunyit yang dicampur madu lalu buat menjadi pasta setelah itu buat masker di wajah diamkan beberapa saat setelah mengering lalu bilas dengan air hangat.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url