Begini cara gunakan lemon untuk turunkan berat badan

Jika kamu sedang menjalani program diet sebaiknya memilih program yang sehat dan terdapat aktifitas fisik didalamnya agar diet bisa berhasil dan badan tetap segar dan sehat.  Dan untuk menurunkan berat badan poin pentingnya metabolimse tubuh harus menjadi lebih baik.

Karena untuk menurunkan berat badan berarti memproses kalori dan mendistribusikannya melalui tubuh, dan sistem pencernaan yang terganggu juga akan menjadi masalah bagi kamu yang sedng menurunkan berat badan.

Agar diet kamu berhasil kamu harus meningkatkan sistem pencernaan agar berjalan sangat baik dan hal ini bisa dilakukan dengan air lemon yang kaya akan asam, kandungan asam dalam lemon ini bisa mengurangi efek samping dari makanan manis dalam tubuh.

Agar hasil lebih maksimal berikut ini ada beberapa cara menggunakan air lemon untuk menurunkan berat badan diantaranya :

Yang pertama kamu bisa minum air persan lemon setengahnya yang dicampur dengan air hangat jangan gunakan air dingin karena jika meminum air dingin tubuh memerlukan energi tambahan untuk memanaskan suhu tubuh kembali dan hal ini bsia menunda pencernaan.

Yang kedua kamu bisa gunakan perasan lemon dengan air hangat aduk sampai merata dan minumlah sekaligus, untuk hasil yang lebih baik sebaiknya minuman ini di minum di pagi hari sebelum kamu makan atau minum.

Yang ketiga ketika setengah lemon lagi tersisa kamu bisa simpan dalam plastik yang dimaksukan kedalam kulkas agar bisa di manfaatkan untuk esok haro, harus menggunakan plastik agar lemon tetap segar dan kandungannya tidak menghilang.

Yang terakir kamu harus rutin mengkonsumi minuman ini agar bisa meningkatkan metabolisme selain itu bisa mengaktifkan bahan sebelum kalori masuk dalam tubuh, hal ini sangat baik bagi tubuh karena minuman lemon akan mampu menstimulasi dan mempercepat sistem pencernaan.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url