Tidak disangka, hal sepele ini yang sering gagalkan kamu turunkan berat badan

bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan sebaiknya jangan dilakukan selagius lebih baik bertahap saja, karean banyak orang melakukan kesalahan dalam menurunkan berat badan terlalu drastis.

Terlalu fokus pada mengubah pola makan, serta fokus pada angak di timbangan yang seharusnya turun, dan pada kahirnya hal ini lah yang bisa menggagalkan rencana kamu untuk menurunkan berat badan, bukan itu saja ada hal sepele yang justru bisa mengagaglkan diet kamu diantaranya :
Memandang olahraga sebagai tugas 
Perlu kamu garis bawahi bahwa setiap kegiatan yang kita lakukan ada kalanya masuk pada fase jenuh dan bosan, seperti olahraga misal kamu merasa itu tugas yang harus dialkukan maka di mana kamu bosan maka rencana menurunkan berat badan bisa gagal.

Agar berhasil sebaiknya kamu tentukan terlebih dahulu olahraga yang cocok buat kamu, jangan memaksakan diri untuk melakukan olahraga yang sedang viral tetapi kamu tidak suka yangpaling penting usahakan tubuh kamu tetap bergerak.
Berfikir bahwa kalori yang lebih sedikit akan lebih baik
Yang harus kamu tahu diet kalori rendah bukanlah cara menurunkan berat badan untuk jangka panjang, perlu kamu garis bawahi untuk melakukan olahraga kamu perlu energi, pasti kamu sudah tahu untuk mendapatkan energi kamu harus makan dengan baik.

Sebiknya pola makan tidak diubah lakukan makan tiga kali sehari dengan makanan yang bernutrisi dan bergizi dan sebaiknya kamu bisa mengindari makanan yang mengandung banyak gula lebih baik kamu banyak mengkonsumsi sayuran.
Takut angkat berat
Sebenarnya melakukan olahraga angakt beban berat sangat baik untuk kamu yang lagi proses menurunkan berat badan, dengan melakukan angkat beban berat kamu akan lebih banyak membakar lemak karena hormon yang berfungsi untuk membakar lemak akan lebih banyak terlepas.

Jadi agar diet kamu berhasil jangan takut mengangakat beban berat, kalau kamu bingung kamu bisa bertanya kepada personal trainer.
Kurang tidur
Banyak orang yang beranggapan kalau kurang tidur di malam hari bisa diganti di siang harinya padahal pendapat tersebut salah besar, bagi kamu yang ingin menurunkan berat badan kurang tidur adalah bencana besar.

Jika kamu kurang tidru maka tubuh akan menghasilkan kortisol atau yang dikenal dengan hormon stres. dengan kortisol ini maka nafsu makan kamu akan meningkat apalagi nafsu untuk makan makanan yang  manis.

Terimaksih telah berkunjung dan membaca, jika artikel ini bermanfaat buat kamu silahkan share agar lebih banyak orang mengetahuinya, untuk mensupport kami dalam membuat konten lainnya klik tombol " Ikuti " agar kami bisa terus menulis di sini dan kamu akan mendapatakan artikel terbaru setiap harinya secara " Gratis ".
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url